Minggu, 05 Oktober 2008

21. EL-B : Tejo Hatyono ***

Nama Lengkap : Tejo Hatyono
Domisili : Cikarang

Kontak -> Email : Available, HP : Available
(mohon lihat dokumen di email tertutup, tidak disebarluas utk umum)





Nek kebetulan ono sing ke solo po boyolali silakan mampir ke rumah, omahku cedak asrama haji donohudan kiro2 1km... opo ketemuan di solo dan sekitarnya...

ooo... yoo...anakku meh crito lan ngenalke keluarga...

Namaku Satriyo, umurku 6 tahun, rumahku di perumahan e-lit Tridaya 4 :))
sekarang saya kelas 1 SD baitul halim di Tambun

Ayahku namanya Tejo Hatyono, kerjanya di pabrik EPSON di cikarang, kalo berangkat kerja naik bis jemputan lewat jalan toll, kerjanya di bagian QA,

Aku sudah pernah diajak ke pabriknya waktu mau pulang kampung dan jalan bareng temen-temen ayah banyak kontener disana

ibuku kerjanya di jakarta, saya sering diajak main ke kantor ibu kalo pas hari sabtu, aku seneng banget disana karena bisa naik busway...

kata orang wajah aku mirip ayah...:)) aku punya adik 1 perempuan umurnya baru mau 3 bulan, namanya Rayi, badannya gemuk. jadinya aku gak kuat gendong, soalnya aku kurus kayak ayahku..:))

simbahku ada 2, rumahnya dua2nya di nDibal, Solo...kata ayah aku "nggo pekwe" :))...

kalo liburan lebaran saya diajak ke sana naik kereta, kadang naik bis...
lebaran ramadan 2008 ini insya allah pulang juga...kalo ada yang ke solo, sempetin main om yaaa...

dah dulu yaa...

wassalam

Tidak ada komentar: