Kamis, 09 Oktober 2008

14. EL-A : Listiyono ***

Nama Lengkap : Listiyono
Tempat Asal : Semarang
Domisili : Serang - Banten
Tempat Kerja : Arab

Status Sekarang : Bocah ilang wis ketemu (27-Oct-2008).

-----------------------------------------------------------------------
Foto-foto :


Di Tempat Kerja







Istri



Salsa

Kebetulan bar face off

------------------------------------------------------------------------

Alhamdulilah aku baik2 aja Kang.
Kalau keluargaku sekarang menetap di Serang – Banten ( deket sama IPHONK ) .
Aku sudah punya istri satu dan anak juga satu. Dah kelas 3 SD.
Wah ternyata dah tua2 yaa kita.
Sebelumnya aku ucapin met hari raya ( telat yaaa ) buat teman2 semua,, dan maaf kemarin nggak bisa join kumpul2 di Semarang , soalny aabis lebaran harus “mbecak” lagi di saudí.
Btw, buat rekan2 semua seandainya pingin hijrah , entar aku kirim2 “bolongan gawean “ wis . Mudah2an ada yang tertarik hehehehehehe. Idep2 ngancani aku.
Wah, Budi kabare piye yooo saiki????? Kok nggak ada di mailing list ini…..

Salam Juga
Listyo
Konco lawas…. J J

-----------------------------------------------------------------------

Info dari Iponk (Sebelum Ketemu):

Si Listiyono pernah 4 tahun kerja bareng aku di PT Asahimas Chemical, Anyer, Banten tapi trus cabut ke TPPI Tuban and sekarang ngilang ke NATPAD, Saudi Arabia

Tidak ada komentar: